Senin, 14 Desember 2009

Hang Out Times Beybieh...

Gendhis...
Siap buat Nonton di XXI...filmnya horor getow deh judulnya..mm...(mendadak aku lupa neh)..whatever lah. hari itu aku pakai kaos simple yang dibeli di miami beach, rok etnik details, tas itc kuningan, banggels pasar tebet, dan sandal etnik (lupa labelnya,,,hehehe). siap nonton deh....dan popcornnya XXI itu favorite ku, yang rasanya asin loh. bikin nonton jadi lebih berarti..wuizzzz
Gendhis...
Jalan2 neh di malioboro mall terus poto bareng neh ama juru kuncinya mall malioboro..hahahahaha dia ga kalah modis ma kita gals!! huu mahluk biru...BTW aku hari itu pake kaos yang ku beli di bluza(kaos lama neh) sepatu yang dibeli di sepanjang pertokoan gejayan (sepatu plastik murah neh, tapi kalo bisa milih juga dapat yang pas dan cantik di kaki kuk), banggels pasar tebet, obi item yang beli di bluza di paduin sama rok cantik yang aku beli di Plaza semanggi (murah loh roknya kalo bisa nyari dan nawar). ow yah rok ini rok yang pinggangnya naik ampe dibawah dada terus kaosnya dimasukin dan dikasih obi deh. buat kalian yang berbadan kurus dan langsing serta pede tentunya bisa kok di mix ama kaos u can see atau juga ama kaos lengan pendek juga bisa. kalo mau gaya yang lebih formal tinggal ganti atasannya dengan kemeja lengan panjang warna putih juga oke atau kemeja lengan pendek warna putih yang lengannya "mekrok" tuh (ngerti ga yah mekrok?). selamat berexperiment gals..

Gendhis...
hari itu aku nonton old dogs..(filmnya lutju loh disarankan untuk menonton deh, dijamin ketawa...)..mmmmm....aku pake sandal yang aku beli di toko sepatu flamboyan (aku lupa labelnya..upss), terus pake tas ITC Kuningan (lagi2 neh...) dan pakai dress murah loh aku beli cuma 50 rb di pasar baru. nah, satanku, kalao kalian pakai dress yang polos atau yang sederhana bentuknya dan ga terlalu eyecatching, pakailah sandal atau tas atauaksesoris (kalung) yang bisa membuat kamu dan dressmu terlihat eyecatching. selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

cari di sini

Custom Search

tas dari serat alam

tas dari serat alam
@85.000 belum termasuk ongkir yah...