Selasa, 19 Mei 2015

SPF??? PA++...???

Halo semua...
Gimana kabarnya? Kalo rajin baca beauty blog pastinya tambah ayu toh....

Nah kali ini saya akan mencoba membagikan sedikit banget pengetahuan saya tentang SPF & PA++..
Apakah itu?
Well, sebelumnya peringatan yah.. saya hanya tahu sedikit loh itu juga baca baa di google... kalo mau tau lebih detail ampe mengkeret... monggo disarankan ke dokter kecantikan yang expert yah..

SPF itu singkatan dari Sun Protection Factor, yang merupakan perkiraan ukuran kekuatan sunblock dalam melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari, yaitu UV-B. Biasanya sinar UV- B inilah yang membuat kulit kita terlihat memerah atau kata lain terbakar.
Makin tinggi nilai SPF nya, katanya sih makin baik. Karena makin tinggi nilai proteksinya. Setahu saya yang paling tinggi itu SPF-50 proteksinya bisa sampai 98% terhadap sinar UV-B.

Bagaimana dengan PA++...?
PA itu adalah protection grade of UV-A.
Biasanya semakin banyak tanda plus (+) dibelakangnya, maka semakin tinggi tingkat proteksinya. Nah... itu saja yang saya tahu tentang PA +++....hehehehe.

Cukup sekian dulu yah...
Kalau ada dari para cantikers yang tahu lebih mengenai spf or pa... monggo dikomen....
Salam cantik selaluuuu and have a sunny day...


By ellen martha Ig: eilene eilene

Tidak ada komentar:

cari di sini

Custom Search

tas dari serat alam

tas dari serat alam
@85.000 belum termasuk ongkir yah...